Kami, PT KGI Sekuritas Indonesia berusaha untuk menjaga dan meningkatkan reputasi kami untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Kami menghargai pengaduan dan tanggapan Anda untuk meningkatkan produk dan layanan kami.
Jika Anda merasa tidak puas dengan produk atau layanan yang kami berikan, langkah awal yang dapat Anda lakukan adalah memberitahukannya secara langsung kepada staff kami yang relevan dan yang berhubungan langsung dengan Anda.
Apabila Anda belum merasa puas atau menganggap staff kami yang relevan tidak dapat mengatasi masalah Anda, Anda dapat mengajukan pengaduan atau memberikan masukan kepada kami melalui salah satu cara di bawah ini:
Dengan cara mengisi Formulir Pengaduan/Tanggapan Online yang tersedia di bawah ini;
- Dengan cara mengisi Formulir Pengaduan/Tanggapan Online yang tersedia di bawah ini;
- Dengan cara menelepon kami di (021) 250-6337 Ext. 1200;
- Dengan cara mengirimkan surat kepada kami dengan alamat Gedung Sona Topas Lantai 11, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920. Up: Relation Officer;
- Dengan cara mengirimkan email kepada kami di kgicare@kgi.com;
- Dengan cara berbicara langsung kepada Relation Officer staff kami.
(Jika kami menerima pengaduan Anda secara lisan dan kami menganggapnya tepat, kami akan meminta Anda untuk mengajukannya secara tertulis)
Seluruh informasi pribadi Anda bersifat RAHASIA. Pengaduan Anda akan diproses dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah pengaduan kami terima. Jawaban atas pengaduan Anda akan diberitahukan secara tertulis dalam waktu 20 (dua puluh) hari kerja.
Mohon lengkapi seluruh informasi formulir di bawah ini untuk membantu kami menangani pengaduan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengisi formulir ini, silahkan menghubungi kami. Kami akan membantu Anda.
*Wajib diisi