kgi-logo-100px
Open Account
Log In
|
E-Learning
|
FAQ
|
English
Indonesia
  • ABOUT US
    • KGI Group
    • KGI Sekuritas Indonesia
      • Company Profile
      • Organization Structure
      • Profile of BOC
      • Profile of BOD
      • Profile of Risk Committee Members
  • SERVICES
    • Stock Brokerage
      • Offline Trading
      • Online Trading
    • Fixed Income Brokerage
    • Investment Banking
      • Underwriting & Financial Advisory Services
      • Track Records
    • Repos and Reverse Repos
  • CORPORATE GOVERNANCE
    • BOC Charter
    • BOD Charter
    • Code of Ethics
    • Compliance Policy and Function
    • Internal Audit Policy
    • Risk Management Policy
    • Financial Reports
    • Rapat Umum Pemegang Saham
    • Licensed Underwriting and Broker Dealer Representatives
    • ESG
  • RESEARCH
    • Daily HeadStart
    • Research Weekly
    • Research Monthly
  • KGETS
    • Windows
    • Mobile IOS
    • Mobile Android
  • NEWS/EVENTS
    • News/Events
    • Gallery Events
  • FORMS
    • Forms Download
  • CONTACT US
    • Contact Us
    • Career
    • Client Complaints and Feedback
    • Violation Reporting Form
kgi-logo-200px

Homepage > Client Complaints and Feedback

PENGADUAN DAN TANGGAPAN NASABAH

Kami, PT KGI Sekuritas Indonesia berusaha untuk menjaga dan meningkatkan reputasi kami untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi. Kami menghargai pengaduan dan tanggapan Anda untuk meningkatkan produk dan layanan kami.

Jika Anda merasa tidak puas dengan produk atau layanan yang kami berikan, langkah awal yang dapat Anda lakukan adalah memberitahukannya secara langsung kepada staff kami yang relevan dan yang berhubungan langsung dengan Anda.

Apabila Anda belum merasa puas atau menganggap staff kami yang relevan tidak dapat mengatasi masalah Anda, Anda dapat mengajukan pengaduan atau memberikan masukan kepada kami melalui salah satu cara di bawah ini:

Dengan cara mengisi Formulir Pengaduan/Tanggapan Online yang tersedia di bawah ini;

  1. Dengan cara mengisi Formulir Pengaduan/Tanggapan Online yang tersedia di bawah ini;
  2. Dengan cara menelepon kami di (021) 250-6337 Ext. 1200;
  3. Dengan cara mengirimkan surat kepada kami dengan alamat Gedung Sona Topas Lantai 11, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920. Up: Relation Officer;
  4. Dengan cara mengirimkan email kepada kami di kgicare@kgi.com;
  5. Dengan cara berbicara langsung kepada Relation Officer staff kami.
    (Jika kami menerima pengaduan Anda secara lisan dan kami menganggapnya tepat, kami akan meminta Anda untuk mengajukannya secara tertulis)

Seluruh informasi pribadi Anda bersifat RAHASIA. Pengaduan Anda akan diproses dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah pengaduan kami terima. Jawaban atas pengaduan Anda akan diberitahukan secara tertulis dalam waktu 20 (dua puluh) hari kerja.

FORMULIR PENGADUAN/TANGGAPAN ONLINE

Mohon lengkapi seluruh informasi formulir di bawah ini untuk membantu kami menangani pengaduan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengisi formulir ini, silahkan menghubungi kami. Kami akan membantu Anda.

*Wajib diisi

Thank you for connecting with us. We will respond to you shortly.

1
0%
https://kgi.id/wp-content/plugins/nex-forms
false
message
https://kgi.id/wp-admin/admin-ajax.php
https://kgi.id/In/client-complaints-feedback
yes
1
Wajib diisi*
PT KGI Sekuritas Indonesia

Sona Topas Tower Fl. 11
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 26
Jakarta 12920

Tel : +6221 2506337
Fax : +6221 2506351 / 2
Email : kgi.indonesia@kgi.com

Hotline Online Trading

Email : kgets@kgi.com
Online trading : +6221 250 6716

Whatsapp

+62819 250 6716
IDX

IDX

Member of Indonesia Stock Exchange

© 2016 KGI Sekuritas Indonesia | All Rights Reserved             Privacy | Trading Information | Terms and Conditions | Sitemap

logo yuk nabung saham