Pelaporan terhadap pelanggaran yang Anda laporkan kepada kami akan sulit untuk kami lakukan apabila diajukan tanpa menginformasikan nama pihak yang melaporkan sehingga menyulitkan kami untuk mendapatkan bukti sebagai bahan verifikasi dugaan pelanggaran sebelum kami memulai penyelidikan terhadap pelanggaran tersebut. Jika Anda memilih untuk mengajukan pelanggaran kepada kami tanpa menginformasikan nama Anda, mohon pastikan untuk memberikan informasi secara spesifik dan relevan dalam Formulir Pelaporan Pelanggaran Online sebagaimana terlampir di bawah ini.

Anda dapat mengajukan pelaporan pelanggaran kepada kami melalui salah satu cara di bawah ini:

  1. Dengan cara mengisi Formulir Pelaporan Pelanggaran Online di bawah ini;
  2. Dengan cara hubungi kami di 021-2506337 Ext. 2031;
  3. Dengan cara mengirimkan surat kepada kami dengan alamat Gedung Sona Topas Lantai 11, Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta 12920. Up: Bagian Kepatuhan;
  4. Dengan cara email kepada kami melalui id.ethics@kgi.com;
  5. Dengan cara berbicara langsung ke Bagian Kepatuhan

Jika kami menerima pelaporan Anda secara lisan dan menganggapnya tepat, kami akan meminta Anda untuk mengajukannya secara tertulis

Seluruh informasi pribadi Anda bersifat RAHASIA. Pelaporan Anda akan diproses dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah pelaporan tersebut kami terima.

Formulir Pengaduan / Pelanggaran Online

Pelanggaran Online Mohon lengkapi seluruh keterangan di bawah ini untuk membantu kami dalam menangani pelaporan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengisi formulir ini, silahkan menghubungi Bagian Kepatuhan dengan nomor telepon 021-2506337 Ext. 2031.

Whistleblower

"*" indicates required fields

1Informasi Data Diri Anda
2Informasi Data Diri Pelaku