Saya tidak menerima kode OTP? Pastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar di akun KGI Sekuritas Anda masih aktif dandapat menerima SMS. Jika nomor tersebut sudah tidak aktif atau tidak dapat menerima SMS,Anda perlu meng update nomor telepon Anda di akun KGI Sekuritas Anda.Jika nomor telepon yang terdaftar di akun KGI Sekuritas Anda masih aktif dan dapatmenerima SMS, Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut untuk memecahkan masalahtersebut: Periksa apakah ada masalah dengan jaringan internet yang Anda gunakan. Pastikanjaringan internet yang Anda gunakan stabil dan cukup kuat untuk menerima SMS atauemail. Periksa apakah ada masalah dengan ponsel atau alamat email yang Anda gunakan.Pastikan ponsel atau alamat email yang Anda gunakan masih aktif dan dapat menerimaSMS atau email. Periksa apakah ada masalah dengan sistem KGI Sekuritas. Jika Anda mengalami kesulitandalam menerima kode OTP, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan KGI Sekuritasmelalui email, telepon, atau chat (WA) yang tersedia di situs resmi KGI Sekuritas untukmenanyakan tentang masalah tersebut. Coba mengirim permintaan kode OTP kembali. Jika kode OTP masih belum diterima,silakan hubungi layanan pelanggan KGI Sekuritas melalui email, telepon, atau chat yangtersedia di situs kami.