Saya tidak menerima kode OTP?

Pastikan bahwa nomor telepon yang terdaftar di akun KGI Sekuritas Anda masih aktif dan
dapat menerima SMS. Jika nomor tersebut sudah tidak aktif atau tidak dapat menerima SMS,
Anda perlu meng update nomor telepon Anda di akun KGI Sekuritas Anda.
Jika nomor telepon yang terdaftar di akun KGI Sekuritas Anda masih aktif dan dapat
menerima SMS, Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut untuk memecahkan masalah
tersebut:

  1. Periksa apakah ada masalah dengan jaringan internet yang Anda gunakan. Pastikan
    jaringan internet yang Anda gunakan stabil dan cukup kuat untuk menerima SMS atau
    email.
  2. Periksa apakah ada masalah dengan ponsel atau alamat email yang Anda gunakan.
    Pastikan ponsel atau alamat email yang Anda gunakan masih aktif dan dapat menerima
    SMS atau email.
  3. Periksa apakah ada masalah dengan sistem KGI Sekuritas. Jika Anda mengalami kesulitan
    dalam menerima kode OTP, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan KGI Sekuritas
    melalui email, telepon, atau chat (WA) yang tersedia di situs resmi KGI Sekuritas untuk
    menanyakan tentang masalah tersebut.
  4. Coba mengirim permintaan kode OTP kembali. Jika kode OTP masih belum diterima,
    silakan hubungi layanan pelanggan KGI Sekuritas melalui email, telepon, atau chat yang
    tersedia di situs kami.