Sebagai wujud nyata komitmen kami memberikan pelayanan terbaik bagi para
nasabah, kami siap membantu Anda menyelesaikan segala kendala yang dihadapi
untuk peningkatan produk dan layanan kami.


Untuk menjangkau kami, Anda bisa menghubungi customer care kami melalui 5
cara berikut:

  1. Mengisi Formulir Pengaduan/Tanggapan Online yang tersedia di bawah ini.
  2. Menghubungi kami melalui no telp (021) 250-6337 Ext. 1200
  3. Mengirimkan email ke kgicare@kgi.com
  4. Mengirimkan surat kepada kami ke alamat
    Gd. Sona Topas Lt. 11, JL. Jend. Sudirman kav. 26, Jakarta 12920.
    Up. Relation Officer 
  5. Berbicara langsung kepada Relation Officer staff kami.
    (Jika kami menerima pengaduan Anda secara lisan dan kami menganggapnya
    tepat, kami akan meminta Anda untuk mengajukannya secara tertulis) 

Catatan:

Semua informasi pribadi akan dijaga ketat bersifat RAHASIA. Pengaduan Anda akan diproses dalam 5 (lima) hari kerja. Kami akan memberitahu Anda secara tertulis dalam waktu dan akan memakan waktu 20 (dua puluh) hari kerja.

Jam Operasional Senin – Jumat (08.00-17.00)


Formulir Pengaduan dan Saran Online

Mohon melengkapi formulir di bawah ini untuk membantu kami menangani pengaduan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengisi formulir ini, silakan menghubungi kami.

Laporan Pelanggan

"*" indicates required fields

Hidden
Untitled*