Sebagai wujud nyata komitmen kami memberikan pelayanan terbaik bagi paranasabah, kami siap membantu Anda menyelesaikan segala kendala yang dihadapiuntuk peningkatan produk dan layanan kami.Untuk menjangkau kami, Anda bisa menghubungi customer care kami melalui 5cara berikut: Mengisi Formulir Pengaduan/Tanggapan Online yang tersedia di bawah ini. Menghubungi kami melalui no telp (021) 250-6337 Ext. 1200 Mengirimkan email ke kgicare@kgi.com Mengirimkan surat kepada kami ke alamatGd. Sona Topas Lt. 11, JL. Jend. Sudirman kav. 26, Jakarta 12920.Up. Relation Officer Berbicara langsung kepada Relation Officer staff kami.(Jika kami menerima pengaduan Anda secara lisan dan kami menganggapnyatepat, kami akan meminta Anda untuk mengajukannya secara tertulis) Catatan: Semua informasi pribadi akan dijaga ketat bersifat RAHASIA. Pengaduan Anda akan diproses dalam 5 (lima) hari kerja. Kami akan memberitahu Anda secara tertulis dalam waktu dan akan memakan waktu 20 (dua puluh) hari kerja. Jam Operasional Senin – Jumat (08.00-17.00) Formulir Pengaduan dan Saran Online Mohon melengkapi formulir di bawah ini untuk membantu kami menangani pengaduan Anda. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mengisi formulir ini, silakan menghubungi kami. Laporan Pelanggan "*" indicates required fields Nama* HiddenNO KTP / NO PASPORNomor Akun* Nomor Telp*Email Anda* Pengaduan / Masukan Anda*Pilih TipeComplainFeedbackPesan AndaUntitled* Saya memberi wewenang kepada PT KGI Sekuritas Indonesia dan perwakilannya untuk menghubungi saya.